Wednesday, February 23, 2011

Istana Bantah Presiden Resmikan Rumah Judi

Hidayatullah.com--Kalangan Istana membantah isu yang menyebutkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan meresmikan rumah judi atau pun proyek bodong lainnya di Bintan, Kepulauan Riau, 25-27 Februari mendatang. Itu ditegaskan Juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha saat dihubungi Media Indonesia, Rabu (23/2).

"Presiden akan berangkat ke Brunei Darussalam besok pagi. Beliau beserta rombongan dijadwalkan kembali tiba di Jakarta hari Minggu. Namun, jika tidak ada perubahan, Presiden direncanakan singgah terlebih dahulu di Bintan. Ada sejumlah agenda penting di sana," kata Julian.

"Saya belum bisa memberi tahu apa saja yang akan dilakukan Presiden di Bintan. Kemungkinan, beliau akan sekalian menyampaikan hal itu dalam keterangan persnya besok pagi terkait kunjungan kenegaraan ke Brunei. Namun, saya bisa pastikan tidak benar soal peresmian perjudian di Bintan atau pun yang lainnya," ujarnya.

Berdasarkan kantor berita Antara, Kepala Negara akan meresmikan program perbaikan rumah tidak layak huni sebanyak 1.555 dari 3.614 unit di Bintan. Ini merupakan bagian dari program pengentasan warga masyarakat Provinsi Kepulauan Riau dari kemiskinan.*

 

No comments:

Post a Comment