Saturday, July 30, 2011

Raul Lemos Berharap Dimaafkan Wartawan Global TV

Raul Lemos Berharap Dimaafkan Wartawan Global TVDi bulan Ramadhan ini, suami artis Krisdayanti, Raul Lemos berharap kasus dugaan penganiayaan terhadap wartawan Global TV bisa selesai. Dirinya pun memiliki rencana untuk meminta maaf langsung dengan sang wartawan, Zaky Makmun.
"Kami berharap dan menginginkan semuanya lancar. Bulan puasa ini, saya harap bisa lancar dan selesai kasusnya. Saya memang belum mengontak dan meminta maaf kepada pihak Global TV. Tetapi saya sudah meminta maaf di media. Itu saya rasa lebih dari saya menghubungi yang bersangkutan. Saya tidak kontak memang. Kalau kita ada berbuat baik, pasti akan ada jalan keluarnya. Kalau ada yang media kita akan tempuh," kata Raul usai menjalani pemeriksaan di Polres Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Sabtu (30/7).

Raul pun menambahkan, jika sebaiknya wartawan juga tidak kebablasan dalam menjalankan tugas jurnalistiknya.

"Kalau bilang menolak, yah jangan. Kan kami kalau keadaannya rileks juga mau melayani wartawan. Kalau tidak ya tidak. Kan kalian punya profesi, kami juga punya hak untuk menolak. Tanpa paksaan. Jadi ada kesan paksaan. Tapi sudahlah, ini kan sudah berlalu, kami tinggal tunggu proses hukum," katanya.

Raul Lemos telah menjalani pemeriksaan sejak pukul 09.00 pagi hingga pukul 14.00. Pria asal Timor Leste itu ditanya 14 pertanyaan seputar dugaan penganiayaan terhadap wartawan Global TV.yahoo

No comments:

Post a Comment