Wednesday, July 27, 2011

Mr Big Belum Konfirmasi ke Jakarta Lagi

Mr Big (foto: mrbigsite.com)


 
JAKARTA- Beredar kabar Mr. Big akan kembali lagi ke Jakarta untuk mengisi acara Guinness Arthur's Day. Hal ini pun sudah diakui oleh pihak penyelenggara. Tapi..

Herman Sulina selaku Head of Marketing Guinness Indonesia mengatakan jika sejauh ini band pelantun Mr.Big sudah menyatakan kesanggupannya.

"Sejauh ini mereka sudah oke, cuma mereka belum memberikan konfirmasi tertulis aja," ujar Herman usai jumpa pers di Decanter Winehouse, Plaza Kuningan, Jakarta (27/7/2011).

Herman melanjutkan yang sudah pasti akan tampil di perayaan tersebut adalah The Script, namun untuk jadwal kapan akan bermainnya masih menunggu kabar dari Mr.Big.

"Kita pokoknya nunggu kabar didulu dari Mr.Big, karena The Script kan menyesuaikan. Saat ini disana malam, mungkin nanti malam dia kita baru dapat kabar dari Mr.Big," lanjutnya.

Guinness Arthur's Day akan dilaksanakan di 4 kota di Indonesia, yakni Jakarta pada 13 November 2011 di Central Park. Medan 3 Desember, Surabaya 7 Desember, dan Makasar 10 Desember 2011. Untuk kota lain selain Jakarta, tempat acara masih dalam proses pemilihan yang paling cocok.

Sedangkan untuk harga tiketnya akan dimulai dari harga Rp200ribu-Rp400ribu dengan total tiket yang dijual 5000 tiket dan pemesanan sudah bisa dilakukan mulai pertengahan Agustus mendatang.
 
music.okezone.com

No comments:

Post a Comment