Friday, July 8, 2011

Bagaimana Cara Meningkatkan Alexa Rank Dengan Cepat


Bagaimana cara agar alexa rank naik secara lebih cepat, Kenapa alexa blog kita lama untuk meningkat? bisakah dipercepat?...


kita harus tau terlebih dahulu apa yang di maksut dari lexa rank sebelum melangkah ke tahap selanjutnya, sedikit penjelasan Tentang alexa rank:  
Alexa Rank atau Peringkat Alexa adalah sebuah peringkat yang dibuat oleh Alexa.com untuk website atau blog berdasarkan banyaknya trafik atau kunjungan terhadap website atau blog tersebut, dan data trafik atau kunjungan tersebut adalah berdasarkan informasi dari jutaan pengguna internet yang memasang Toolbar alexa pada browser internet mereka.

Saya rasa setelah anda baca penjelasan tersebut pasti anda paham, jadi inti dari cara memperkecil status alexa blog adalah Traffic pengunjung ke blog kita. tidak ada cara yang menjadi patokan atau pedoman, karena kita bisa memakai cara apapun untuk memperbanyak visitor blog/web kita. ambil contoh, saya sendiri lebih suka memakai cara alami, yaitu dengan posting.
Sekarang masalahnya apakah hasil postingan bisa masuk 10 besar ataupun tidak terlalu jauh dari Page 1 google?, inilah masalah utamanya.. 
Bila anda punya pemahaman dasar tentang untuk masalah trafik dan posisi SERP itu tidak terlalu sulit.
 Bila membahas tentang SEO itu sangat kompleks dan banyak sisi yang harus diperhatikan, inilah alasan kenapa saya katakan tidak ada patokan tepat dan Anda bisa berkreasi. 


Berikut beberapa tipsnya: 

  1. Buat Posting yang benar2 unik bila anda ingin postingan anda maksimal dalam bersaing di SERP, Sebenarnya walaupun hasil copas bila judul dibuat sedikit berbeda, itu sudah cukup untuk dapat bersaing di SERP dengan catatan Blog anda cukup kuat dari Segi SEO. 
  2. Promosikan blog anda, ini dilakukan bila memang blog anda benar2 tidak cukup kuat di SERP, bila Cukup kuat maka menurut saya Optimasi Keyword dalam postingan itu sudah cukup untuk memaksimalkan pengunjung.
  3. Perkuat SEO Blog anda, SEO, Ini adalah inti dari kelangsungan blog anda maka SEO hal pertama yang wajib di perhatikan. Caranya, Submit ke blog directori (lebih bagus yang ber pagerank) dan tinggalkan link saat berkomentar ataupun posting di Forum (tidak disarankan untuk forum yang melarang)

No comments:

Post a Comment