Friday, August 26, 2011

Hacker Anonymous Siap Bajak Kota Besar di Dunia

Kelompok hacker Anonymous mengajak para follower mereka di Twitter untuk secara stimulan membajak pusat-pusat perekonomian dunia pada tanggal 17 September nanti.

Seperti yang dikutip dari V3, Jumat (26/8/2011), aksi yang akan dilakukan oleh Anonymous pada tanggal 17 September tersebut disebut sebagai sebuah 'aksi damai'.

Anonymous men-tweet dari akun @anonops dengan hashtag #Occupywallstreet yang ditujukan kepada para follower mereka untuk menyerang pusat-pusat keuangan di AS.

Kampanye S17 ini dimulai oleh organisasi antikonsumerisme Adbusters, yang mengkalim akan digerakkan secara internasional.

"Kota-kota yang direncanakan akan diduduki adalah New York, Madrid, Milan, London, Paris dan San Francisco. Dengan sedikit keberuntungan jumlah ini akan terus bertambah," tulis pihak Adbuster di blog mereka.

"Jika kita semua dapat menggabungkan gerakan tanpa kekerasan serta strategi yang pintar, maka gerakan S17 dapat menjadi awalan dari revolusi global yang telah lama diidamkan," tambahnya.

Kelompok Anonymous juga telah merilis sebuah video dan gambar agar para follower mereka tertarik untuk bergabung ddalam kampanye tersebut.

Gambar pria setengah telanjang tersebut yang dipasang Anonymous disebut mirip dengan juru bicara agensi Area Rapid Transport (Bart), yakni Linton Johnson.

"Jika Anda ingin menjadi orang yang menyebalkan di muka umum, maka saya yakin anda tidak ragu untuk menunjukkan kemaluan anda di muka umum. Betul tidak? #Bartlulz" tulis pihak Anonymous di bawah gambar tersebut.roiddin.blogspot.com

No comments:

Post a Comment