Saturday, June 12, 2010

Benarkah MillatFacebook milik pemuda pakistan

“ hapus akun FB kita, saatnya hijrah ke MFB (MillatFacebook), yang di buat oleh pemuda Pakistan untuk umat Islam”
pada situs Eramuslim pada tanggal 29 Mei 2010 menyatakan bahwa Millatfacebook dibuat oleh sekelompok anak muda yang ahli dalam bidang IT dan pemiliknya bernama Usman Zaheer. Tetapi menyatakan kecurigaan terhadap pihak di balik pembuat atau pemilik Millatfacebook ini. Dikatakannya bahwa tidak ada bedanya Millatfacebook dengan Facebook yang dianggap sebagai alat antek-antek Barat atau Yahudi untuk mengorek informasi dan mengawasi para member jejaring sosial tersebut, khususnya aktivis muslim. Alasan di balik kecurigaan itu adalah fakta bahwa situs millatfacebook.com ini berasal dari USA.Texas.

Cara mengetahuinya adalah dengan melakukan tracking IP,
dengan langkah-langkahnya kurang lebih sebagai berikut:

1>>bukaCMD>Ping situs millatfacebook.com

atau melalui whois.domaintools.com 
namu dah IPnya <204.61.223.84>

2>>Selanjutnya kita bisa melakukan tracking IP tersebut dengan memanfaatkan situs whatismyipaddress.com dengan memasukkan IP tersebut pada IP Lookup
 dan hasilnya
 
Zoom lebih dekat
Zoom lagi

Nah, dari hasil tracking tersebut diketahui ternyata server Millatfacebook.com berada di Texas, USA, dan situs ini menggunakan jasa perusahaan Lakota Data sebagai penyedia web hosting-nya. Memang tidak semua perusahaan mengelola website-nya menggunakan web hosting sendiri. Facebook adalah contoh perusahaan yang memiliki web hosting sendiri.sekarang menjadi penasaran ingin tahu lebih banyak lagi mengenai siapakah sebenarnya “aktor” di balik Millatfacebook ini. Berawal dari sebuah tulisan di situs wikipedia, kemudian saya mendapatkan nama-nama anggota tim pendirinya dan beberapa link ke situs-situs lain yang memberikan informasi lebih banyak mengenai pembuatan Millatfacebook. Mereka adalah

Azhar Siddique (seorang advokat),

Arslan Ch,

Abbas,

Imran,

Mohsin,

dan Salman

(sumber: http://www.millatfacebook.com/core-team/). Sedangkan pemiliknya, sebelumnya di awal sempat disebutkan bahwa ia bernama Usman Zaheer, lebih tepatnya ternyata bernama Omer Zaheer Meer. Untuk mengenal lebih dekat dengan beliau, mungkin bisa membaca blognya langsung, yaitu http://omerzaheermeer.wordpress.com/. Membaca beberapa tulisannya dan halaman about-nya dapat diketahui bahwa beliau adalah seorang profesional dalam bidang keuangan dan manajemen. Banyak sekali sertikasi dan pengakuan dari lembaga-lembaga terkait mengenai kapabilitas beliau. Tak heran jika beliau yang memegang kendali perusahaan Millatfacebook ini sekarang. Dalam blog tersebut beliau juga banyak menceritakan mengenai Millatfacebook, meliputi beberapa latar belakang didirikannya, perbandingannya dengan Facebook, hingga berbagai serangan yang dilancarkan oleh CIA dan Israel terhadapnya. Selain blog di wordpress tersebut, beliau juga memberikan informasi mengenai Millatfacebook melalui pengumuman yang akan muncul pada halaman home akun kita dan juga melalui blog di Millatfacebook juga atas nama akun Peace_for_Allah. Setelah membaca tulisan-tulisan beliau itu Insya Allah saya pun menjadi semakin yakin bahwa Millatfacebook ini memang dibuat secara ikhlas untuk menyatukan umat muslim di seluruh dunia ini dan menunjukkan bahwa umat muslim pun tidak kalah dalam pengetahuan dan teknologi saat ini.

TRUS, SOLUSINYA SEPERTI APA ?

Mungkin sebaiknya kosongkan info profil FB, MFB, apapun situsnya terutama aktivitas organisasi kita. CIA dan Mossad sedang gencar mengumpulkan data-data peribadi untuk kemudian dipetakan. Kita tidak tahu apa yang akan mereka lakukan selanjutnya."
Semoga info ini bermanfaat.

NB: Untuk millatfacebook.com ternyata nggak punya hosting sendiri, tapi beli di Lakota Data Center, LLC, Perusahaan web hosting punya Amerika, tepatnya di Texas.. (>sama aja bohong, kalaupun buatan orang Pakistan, databasenya juga masuk ke Amerika<.)

No comments:

Post a Comment